PELATIHAN PENINGKATAN KOMPETENSI BERBASIS KEBUTUHAN SISWA

 

Sumber: https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id/images/2020/08/13/peningkomflyer.JPG


Kepada Yth.

Seluruh Guru Indonesia Jenjang SD, Guru IPS Jenjang SMP: (IPS, PPKn); Guru IPS Jenjang SMA (PPKn, Sejarah, Geografi, Ekonomi, Antropologi, Sosiologi); Guru Mapel Sejarah Jenjang SMK. 
Hari ini DESBUD.ID ingin berbagi Informasi Guru Indonesia. Saatnya Guru IPS meningkatkan kompetensi diri dalam memenuhi kebutuhan siswanya. Telah dibuka pendaftaran pelatihan untuk Guru IPS dan PPKn. Ikutilah Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru Berbasis Kebutuhan Siswa Tahap 1. 

Pelatihan ini diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud).

Penting!
Setiap guru yang akan mengikuti kegiatan ini wajib memenuhi persyaratan berikut:
  • Setiap guru yang akan mengikuti pelatian ini harus memiliki nomor NUPTK dan nomor UKG
  • Guru juga haru.s memiliki gawai seperti: Komputer/laptop/Smartphone) yang dapat terkoneksi oleh jaringan internet
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan, silahkan mengisi formulir pendaftaran berikut dengan benar. Pendaftafan mulai 13 - 15 Agustus 2020.


Jika Anda mengalami kesulitan atau memerlukan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi narahubung berikut:
  1. Sulaeni (087871341810)
  2. Yayat Budianto (087759910802)
Disclaimer: Kegiatan ini diselenggarakan oleh https://p4tkpknips.kemdikbud.go.id. DESBUD ID hanya membantu publikasi kegiatan. Terkait informasi dan pengaduan, silahkan menghubungi penyelenggara kegiatan.

Related Posts

Post a Comment

Lagi Trending