Workshop Pengembangan Kurikulum MBKM

DESBUD.ID -  Salam edukasi bapak dan ibu seluruh Indonesia. Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka merupakan kurikulum yang diluncurkan oleh Kemdikbud pada tahun 2020 lalu untuk menyiapkan lulusan perguruan tinggi yang tangguh dalam menghadapi perubahan.

Workshop Pengembangan Kurikulum MBKM


Dalam rangka menyempurnakan kurikurum program studi, khususnya untuk implementasi kurikulum Merdeka Belajar - Kampus Merdeka (MBKM), Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Muhammadiyah Metro menyelenggarakan "Workshop Pengembangan Kurikulum MBKM Menuju Indonesia Maju".

Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 08.00 s.d Selesai, secara daring menggunakan Zoom Meeting. Dengan Narasumber sebagai berikut:

1. Prof. Dr. Edy Cahyono (Universitas Negeri Semarang). Materi: Pengembangan Kurikulum MBKM Menuju Indonesoa Maju

2. Dr. Lilik Sri Hariani, M.Ak., (Universitas PGRI Kanjuruhan). Materi: Kurikulum Berorientasi MBKM pada Prodi Pendidikan Ekonomi

3. Dr. Sri Astuti, M.Pd. (Universitas Prof. Dr. Hamka). Materi: Teknik Penyusunan Prosedur Operasional Baku untuk Dosen, Mahasiswa, Pembimbing Lapangan dan Pemonev pada Prodi Pendidikan Ekonomi 


Tanggal Penting:

1. Pelaksanaan: Sabtu, 10 Juli 2021 Pukul 08.00 s.d selesai

2. Pendaftaran 26 Juni - 9 Juli 2021


GRATIS!

_____________________

Link pendaftaran : https://pendidikanekonomi.fkip.ummetro.ac.id/workshopMBKM

Informasi ini dapat dibagikan kepada rekan dan sahabat tim pengembangan kurikulum pada instansi masing-masing. Selamat berbagi.

Related Posts

Post a Comment

Lagi Trending