Dibuka Kembali! Program Kampus Merdeka

Pendaftararan Progam Kampus Merdeka

Kondisi sosial, budaya, dunia kerja dan kemajuan teknologi berubah dengan sangat pesat, kompetensi mahasiswa juga harus siap untuk menghadapi kebutuhan zaman. Program Merdeka Belajar - Kampus Merdeka (MBKM) yang mewujudkan pembelajaran di perguruan tinggi yang otonom dan fleksibel sehingga tercipta kultur berlajar yang inovatif, tidak mengekang, dan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa diharapkan dapat menjadi jawaban atas tuntutan zaman tersebut.

Kini dengan Program Kampus Merdeka Anda bisa mengikuti berbagai program yang sedang berjalan saat ini. Seperti program Bangkit buy Google, Goto, Traveloka; Kampus Mengajar; Magang; dan Studi Independen.


Pendaftaran Program Kampus Merdeka

Bangkit adalah program kesiapan karier yang didesain oleh Google untuk memberikan mahasiswa Indonesia paparan langsung dengan praktisi industri, serta mempersiapkan mahasiswa dengan keterampilan yang relevan untuk karis sukses di perusahaan teknologi terkemuka. 

Periode Regristrasi : 26 November 2021 - 31 Desember 2021.

Membantu peningkatan kualitas dan pemerataan pendidikan dasar. Melalui program ini diharapkan dapat mengasah jiwa kepemimpinan, softskill, dan karakter serta mempunyai pengalaman mengajar, berkolaborasi dengan guru di Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama dalam kegiatan pembelajaran, di samping itu mahasiswa juga mendapatkan pengakuan sks dari kegiatan pembelajaran yang dilakukan sebesar 20 sks. 

Periode Regristrasi : 25 November 2021 - 10 Desember 2021.

Sambut karir masa depan dengan pengalaman kerja yang berharga. 

Periode Regristrasi : 26 November 2021 - 31 Desember 2021.

Kuasai ilmu aplikatif lintas jurusan dari para ahli di bidangnya. 

Periode Regristrasi : 29 November 2021 - 31 Desember 2021.


Unduh Buku Panduan Merdeka Belajar - Kampus Merdeka


Jangan hilangkan kesempatan Anda untuk belajar di program Merdeka Belajar - Kampus Merdeka. Daftarkan diri Anda sekarang DISINI.


Belum Punya Akun?
Silahkan daftar DISINI.

Related Posts

Post a Comment

Lagi Trending