Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2021-2022

Assalamu'alaykum wr. wb. Sahabat DESBUD.ID yang dirahmati Allah. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya. Selalu jaga kesehatan dan keimanan dalam setiap aktivitas kita. Mari kita selalu bersyukur kepada-Nya atas nikmat-nikmat yang telah diberikan kepada kita. Sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas dengan penuh semangat dan mengharap ridho-Nya. Semoga Allah meridhoi apa yang telah dan yang akan kita lakukan hari ini.

Sahabat, bukan kah setiap diri kita memiliki tanggung jawab. Setiap diri kita akan dimintai pertanggungjawaban dihadapan Allah SWT. Maka hendaknya kita banyak melakukan kebaikan-kebaikan kepada siapa saja. Bahkan kita tetap berbuat baik kepada mereka yang telah membenci kita. Bukankah Rasulullah Muhammad SAW telah mengajarkan kepada kita semua untuk selalu berbuat baik kepada siapa saja? Bahkan ketika itu Rasulullah SAW dibenci dan dicaci-maki oleh pengemis buta Yahudi, namun beliau dengan sabar dan ikhlas menyuapi roti setiap pagi kepadanya. Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada baginda Rasul Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan pengikutnya. Aaamiin.

Alhamdulillah berdasarkan surat edaran Rektor UM Metro nomor: 195/II.3.AU/F/EDR/UMM/2022 tentang Persiapan Tatap Muka  semester genap tahun akademik 2021/2022 dan surat pemberitahuan PTM Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UM Metro nomor 035/PE-FKIP/UMM/2022, mahasiswa dan dosen Pendidikan Ekonomi FKIP UM Metro akan memulai perkuliahan PTM semester genap tahun akademik 2021/2022 pada 14 Maret 2022 dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dengan demikian mahasiswa untuk dapat melihat jadwal perkulihan semester genap bersama Mr. Desbud melalui Menu Course. 

Related Posts

Post a Comment

Lagi Trending