Online Classes Populer Tahun 2020

DESBUD.ID - Hallo sahabat edu, semoga tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan aktivitas kita sehari-hari.

Sahabat edu masih bingung mencari Online Classes yang sesuai dengan kompetensi yang sahabat miliki? Sekarang tidak perlu bingung lagi. Karena sekarang banyak sekali situs Online Classes yang tersedia yang dapat sahabat akses dengan mudah dimanapun, kapanpun dan di mana saja.

Sahabat ingin mencari Online Classes tentang studi teknologi, bisnis, ekonomi, pedagogi, humaniora, manajemen, bahasa, kesehatan, ilmu sosial, desain, jurnalis, IPA, seni, pemasaran, ilmu hayati, studi keberlanjutan, ilmu hukum, perbaikan diri, teknik insinyur, ilmu administrasi, mode, pariwisata, energi, makanan, umum, pertunjukan, arsitektur, olahraga, profesional, energi, kemampuan hidup, konstruksi, tata rias, dan penerbangan. Sahabat akan mendapatkan kursus Online Classes tersebut di online studies. 

Online Classes Populer Tahun 2020
Sumber: www.onlinestudies.co.id/


Kenapa harus kursus online classes di online studies? 

Pendidikan online adalah keniscayaan pada saat ini, hampir semua lembaga pendidikan telah melaksanakan pembelajaran secara online. Online studies adalah tempat terbaik untuk menemukan penyedia pendidikan tinggi digital dari seluruh dunia. Anda dapat menemukan  banyak sekali mata kuliah, dan lembaga pendidikan terbaik yang ditawarkan dari seluruh dunia disini. Online studies sebagai unggulan online keluarga Keystone Academic Solutions dari situs web multi-bahasa, yang berpusat pada siswa, online studies membantu siswa untuk mudah terhubung dengan program universitas online, sekolah digital, platform pembelajaran campuran, dan penyedia kursus jarak jauh. Masa depan pendidikan tinggi adalah online dan siswa internasional dan domestik mempercayai Online Studies.

Jadi kapan lagi Sahabat Edu memiliki kesempatan untuk belajar dan menemukan Online Classes yang keren seperti Online Studies. Sahabat dapat mengakses Online Studies hanya di situs resminya disini https://www.onlinestudies.co.id/.

Segera akses situsnya dan mulailah mengikuti Online Classes yang sesuai dengan kompetensi yang sahabat edu miliki. Selain itu, terdapat situs Online Classes Education yang dapat Anda kunjungi.

20 Situs Online Classes Terbaik

  1. Zenius
  2. Khan Academy
  3. Coursera
  4. Open Culture
  5. Academy Earth
  6. edX
  7. ITunes U
  8. Udemy
  9. Codecademy
  10. Duolingo
  11. Masterclass
  12. TED-ed
  13. Memrise
  14. Udacity
  15. Mentormob
  16. Lynda
  17. Tuts+
  18. Alison
  19. OpenLearn
  20. FutureLearn

Demikian situs-situs online classes terbaik yang dapat Mr. Desbud bagikan kepada sahabat edu yang diambil dari beberapa sumber. Semoga bermanfaat untuk sahabat yang sedang mencari Online Classes Populer Tahun 2020. Meskipun masih banyak Online Classes lain yang dapat sahabat jumpai. 

Mau ikut pelatihan online classes bersama Mr. Desbud? Ikuti pelatihan Ikatan Guru Indonesia di http://gurupembelajara.igi.or.id. Sampai jumpa dengan Mr. Desbud di pelatihan Online Classes Ikatan Guru Indonesia untuk sahabat guru Indonesia. Kita Sharing And Growing Together.

Related Posts

Post a Comment

Lagi Trending