Laporan Mentor Workshop Online Sagusablog 48 Dasar

DESBUD.ID - Allahamdulillah. Selalu bersyukur bagaimanapun keadaannya. Syukur adalah bentuk rasa keikhlasan tertinggi. Tidak hajya sekedar ucapan, namun perlu dilakukan melalui tindakan nyata.

Setiap pelatihan workshop online SAGUSABLOG selalu ada pelajaran berharga untuk penulis. Disamping menjadi pendamping pada pelatihan, Mr. Desbud selalu ingin banyak belajar dari peserta workshop online Sagusaboog. Karena menyadari bahwa banyak guru hebat lain diantaranya adalah peserta yang sedang mengikuti pelatihan ini.

Keterampilan masih bisa dipelajari, bisa dicari dengan mengikuti pelatihan-pelatihan. Namun ketulusan, keikhlasan pada dunia pendidikan merupakan panggilan jiwa. Mendidik anak orang seperti mendidik anak sendiri. Bukan apa-apa, mereka guru hebat yang hanya cinta pada bangsa sendiri.

Melalui pelatihan-pelatihan seperti SAGUSABLOG yang di selenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia tidak lain hanya ingin berbagi dan tumbuh bersama demi cintanya pada negeri. Sebagaimana yang menjadi slogan dan spirit Ikatan Guru Indonesia, Sharing And Growing Together. Menyadari betul bahwa sendiri saja tidak mampu. Perlu berbagi dan bersama-sama melangkah untuk tumbuh.

Workshop Online SAGUSABLOG DASAR (48) telah melatih guru-guru hebat dari seluruh Nusantara sebanyak 361 peserta. Berikut ini adalah Daftar Peserta Workshop Online SAGUSABLOG DASAR (48) yang dilaksanakan pada 4 - 10 Oktober 2020 oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Daftar Peserta Workshop Online SAGUSABLOG DASAR (48)


Laporan Mentor Workshop Online SAGUSABLOG DASAR 48-C

Kegiatan Pelatihan Workhsop Online SAGUSABLOG DASAR (48) dilaksanakan selama 7 hari, dimulai 4 - 10 Oktober 2020. Tempat kegiatan di Grup Telegram dengan nama kelas SAGUSABLOG 48-C. Mentor kelas 48-C Mr. Desbud dan Mrs. UyunSt. 

Laporan Mentor Workshop Online SAGUSABLOG 48 Dasar
Sagusablog Dasar 48-C

Peserta Kelas 48-C terdaftar di SIM-GP berjumlah 18 guru dari seluruh Nusantara. Telah HADIR memasuki kelas berjumlah 18 peserta. Peserta yang menyelesaikan tugas modul dan dinyatakan LULUS berjumlah 10 peserta. Berikut adalah Laporan Mentor Workshop Online Sagusablog 48 Dasar Kelas 48-C:


Selamat Dan Sukses Peserta Workshop Online SAGUSABLOG 48 DASAR

Selamat kepada seluruh peserta Workshop Online SAGUSABLOG 48 Dasar yang telah mengikuti kegiatan sampai akhir. Semangat bagi peserta yang belum dapat mengikuti pelatihan sampai selesai, pelajaran yang didapat dikelas dapat menjadi bekal pada pelatihan dasar berikutnya. 

Sukses untuk peserta yang telah menyelesaikan tugas modul dengan baik. Bagi Anda yang dinyatakan LULUS dapat mengikuti SAGUSABLOG 49 LANJUTAN pada 18 - 24 Oktober 2020. Untuk dapat mengikuti Sagusablog 49 Lanjutan, KHUSUS PESERTA YANG LULUS KELAS DASAR silahkan klik DAFTAR SEKARANG.


Related Posts

Post a Comment

Lagi Trending