Laporan Mentor Workshop Online Sagusablog 49 Lanjutan

DESBUD.ID Semangat pagi peserta workshop SAGUSABLOG 49 Lanjutan dari seluruh Nusantara. Terimakasih telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) dikanal SAGUSABLOG. Kanal SAGUSABLOG ini termasuk kanal favorit dalam kegiatan Ikatan Guru Indonesia (IGI). Pada bulan ini, kanal SAGUSABLOG telah melaksanakan kegiatan workshop online sebanyak 3 kali dengan peserta lebih dari 700 peserta.

Pada kesempatan kali ini saya Mr. Desbud bersama dengan Mr. Haeruddin mendampingi peserta workshop SAGUSABLOG 49 Lanjutan. Setidaknya terdapat 40 mentor yang dilibatkan dalam pelatihan kelas lanjutan ini. Kami Mr. Desbud dan Mr. Haeruddin mendampingi peserta workshop SAGUSABLOG Lanjutan di kelas 49-R dengan jumlah 11 peserta. Berikut ini kami sampaikan Laporan Kegiatan Mentor Workshop SAGUSABLOG 49 Lanjutan.

Laporan Mentor Workshop Online Sagusablog 49 Lanjutan


Kegiatan Workshop SAGUSABLOG 49 Lanjutan dilaksanakan pada 18 – 24 Oktober 2020. Peserta yang terdaftar pada SIM-GP IGI di kelas SAGUSABLOG 49-R berjumlah 11 peserta. Peserta yang masuk di kelas SAGUSABLOG 49-R berjumlah 10 peserta. Peserta yang mengikuti kegiatan 8 peserta. Tidak menyelesaikan tugas 2 peserta. Peserta SAGUSABLOG 49-R yang LULUS berjumlah 6 Peserta.


Laporan-Mentor-Workshop-Online-Sagusablog-49-Lanjutan
Workshop Online Sagusablog Lanjutan (49)

Berikut ini adalah daftar peserta SAGUSABLOG kelas 49-R yang terdaftar di SIM-GP IGI.

Demikian laporan mentor workshop online sagusablog 49-R Lanjutan yang dapat kami sampaikan kepada founder SAGUSABLOG Mr. Mung. 

Daftar Blog Peserta Workshop Online Sagusablog 49 Lanjutan

Selamat kepada seluruh peserta wokshop online SAGUSABLOG 49 Lanjutan yang telah mengikuti dan menyelesaikan tugas modul dengan baik. Semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat kepada guru-guru hebat seluruh Indonesia. Salam SAGUSABLOG.

Related Posts

Post a Comment

Lagi Trending