Perubahan Skenario SSB (Simulasi Skala Besar) SMP/MTS Rabu, 2 Desember 2020

DESBUD.ID - Semula jadwal SSB (Simulasi Skala Besar untuk jenjang SMP/MTs akan dimulai hari ini Selasa, 1 Desember 2020. Terkait dengan pelaksanaan simulasi hari ini, terjadi kendala teknis pada server pusat yang mengakibatkan perubahan skenario SSB (Simulasi Skala Besar) SMP/MTS Rabu, 2 Desember 2020. Berikut pengumuman yang disampaikan melalui web https://unbk.kemdikbud.go.id/ubkd/.

Perubahan Skenario SSB (Simulasi Skala Besar) SMP/MTS Rabu, 2 Desember 2020

Gangguan Teknis Server Pusat

Berhubung dengan adanya kendala teknis di SERVER PUSAT, maka :

  • Sekolah yang berhasil melaksanakan simulasi, tetap melanjutkan sampai selesai;
  • Bagi sekolah pelaksana simulasi hari Selasa, 01 Desember 2020 yang mengalami kegagalan, dipersilahkan untuk menghentikan simulasi;

Terima kasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Sampai pada tulisan ini diterbitkan, web https://unbk.kemdikbud.go.id/ubkd/ merilis pengumuman bahwa jadwal SSB (Simulasi Skala Besar) yang semula hari Rabu,  2 Desember 2020 akan diundur menjadi hari Senin, 7 Desember 2020. Berikut pengumuman resmi yang dirilis pada 1 Desember 2020, pukul 17.39 wib.

Perubahan Skenario SSB (Simulasi Skala Besar) SMP/MTS Rabu, 2 Desember 2020

Terkait dengan kendala yang terjadi pada pelaksanaan SSB hari Selasa, 1 Desember 2020, maka:

1. Pelaksanaan SSB dengan siswa yang mendapat jadwal 2 Desember 2020 akan diundur menjadi hari Senin, 7 Desember 2020.

2. Pelaksanaan ujicoba SSB pada hari Rabu, 2 Desember 2020 difokuskan untuk simulasi proktor yang bertujuan untuk menguji pengimplementasian penambahan kapasitas server pusat.

Pada simulasi ini, Proktor diharapkan untuk merilis token, assign all dan menjalankan menu-menu lain yang terdapat pada aplikasi proktor.

Sumber: https://unbk.kemdikbud.go.id/ubkd/


Terimakasih telah mengunjungi halaman kami DESBUD.ID. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada sahabat-sahabat guru.

Related Posts

Post a Comment

Lagi Trending