Laporan Mentor Workshop Online Sagusablog 52 Lanjutan

DESBUD.ID - Selamat dan sukses kepada alumni workshop online SAGUSABLOG 52 lanjutan yang telah berhasil menyelesaikan semua tugas dengan baik. Kegiatan workshop online  SAGUSABLOG 52 Lanjutan ini dilaksanakan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) telah berlangsung selama sepekan sejak tanggal 22 November 2020 sampai 28 November 2020 dan diikuti oleh peserta sebanyak 140 guru yang lulus SAGUSABLOG Dasar.

Pada kesempatan ini Mr. Desbud bersama Mr. Agus mendampingi peserta workshop online SAGUSABLOG 52 Lanjutan kelas 52-I dengan peserta sebanyak 9 guru dari berbagai provinsi. Telah memasuki kelas SAGUSABLOG 52-I sebanyak 9 peserta. Menyelesaikan tugas sampai LULUS sebanyak 6 peserta. Sebanyak 1 peserta dalam proses finishing dan 2 peserta tidak laporan.

Laporan Mentor Workshop Online Sagusablog 52 Lanjutan
Laporan Mentor Workshop Online Sagusablog 52 Lanjutan

Pada kesempatan ini kami selaku mentor SAGUSABLOG 52 Lanjutan mohon maaf atas segala kekurangan, dan tak lupa kami sampaikan terimakasih telah mengikuti kegiatan ini sampai tuntas. Terimakasih kepada Founder SAGUSABLOG yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melatih para peserta workshop online SAGUSABLOG 52 Lanjutan ini. 

Alumni SAGUSABLOG 52 Lanjutan dapat mengunduh sertifikat di SIM-GP (http://gurupembelajar.igi.or.id) dan mengunduh undangan di http://www.sagusablog.com/p/jadwal-workshop.html.

Bapak/Ibu guru yang ingin mengetahui info terupdate tentang SAGUSABLOG dan mengunjungi www.sagusablog.com atau masuk grup Telegram Sagusablog.


Salam Mentor,

Mr. Desbud - Mr. Agus

Related Posts

Post a Comment

Lagi Trending